Senin, 27 Mei 2013

Realita yang Tak Kuterima



Tak kuasa ku terima realita
Mengapa baru bicara setiap aku kan kembali ?
Membuatku terdiam dalam bungkam
ingin ku urungkan namun ku tlah lama pergi

Mengapa kontrak itu diperpanjang ?
Padahal menunggu batas waktu pun terasa lama
Bagaimana dengan SELAMANYA ?
Aku tak tau sepertu apa jadinya

Hatiku bicara "aku harus berontak "
Namun realita tak berpihak
Lisanku bertekad " aku harus bicara"
Namun ucapku tak didengar telinga

Butir mutiara bening terjatuh
Mengendap dalam rona syahdu
Mengiris ulu hati yang tercabik
Terhunjam ucap yang tak dihargai

Segalanya tlah ku lakukan tuk menolak kenyataan
Memberontak mimpi buruk yang tak terhindarkan
Tubuh mungilmu ingin ku lenyapkan
Tapi tak mungkin lewat kekejaman

Kini ku hanya bisa bertawakkal
Meyakini rencanaNYA skenario terbaik
Menerima realita yang tak masuk akal
Mimpi nyata yang harus ku jalani

Dalam Syahdu aku bersajak , 23 MEI 2013


Fitri Kinasih Husnul Khotimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar